close

Wednesday 27 November 2013

Meningkatkan Visitor Indonesia dengan TrafikID

Kemarin saya telah membagikan Cara Cepat Meningkatkan Visitor Blog dari Luar Negeri dan kali ini saya akan membagikan tips Meningkatkan Visitor Indonesia dengan TrafikID.

Langsung saja caranya sebagai berikut ;
1. Silahkan daftarkan blog anda di sini atau klik banner dibawah ini


2. Kemudian masukkan email anda dan password anda
3. Setelah itu lihat email verifikasi pada email yang anda daftarkan tadi
4. Kemudian log in
5. Pilih tambah web baru dengan cara klik tanda panah yang berwarna kuning
6. Isi data blog/website yang sesuai dengan blog anda, Kemudian Pilih save
7. Klik surf now! pada bagian atas website
8. Biarkan surfing berjalan, jangan di Keluarkan sampai anda mendapatkan banyak kredit.
9. Jika anda sudah mendapatkan 1000 kredit anda akan mendapatkan 1000 pengunjung lalu alokasikan kredit anda tersebut ke data blog/website anda. Lakukan surfing jika ingin mendapatkan kredit yang lebih banyak lagi atau anda juga bisa membeli kreditnya jika berminat. Semoga bermanfaat!
 
Baca juga ;


Klik donasi iklan dulu

6 comments:

  1. Replies
    1. monggo dicoba bos, udah saya sertakan linknya. tinggal klik aja :)

      Delete
  2. Replies
    1. saat kita melakukan surfing, maka kita otomatis akan membuka blog atau website orang lain, jadi kalau menurut saya itu sama seperti kita mendaftarkan blog kita agar otomatis dibuka oleh orang lain yang melakukan surfing trafikID tersebut.

      Delete
  3. makasih bnyak gan. aku referal di bawahmu ya gan. thanks ilmunya

    ReplyDelete

Berkomentarlah selayaknya orang berpendidikan!