close

Thursday 21 November 2013

Cara Gratis dan Mudah menghasilkan Uang Dolar dari Adf.ly


       Mungkin sudah banyak yang share artikel ini, iya memang karena siapa yang tidak tau keuntungan memiliki akun dari Adf.ly?, pasti sudah banyak yang tau bahkan mungkin sudah memiliki akunnya. Tapi tenang aja, karena pada postingan saya ini ingin memberikan  info Cara Mudah menghasilkanUang Dolar dari Adf.ly  untuk anda yang belum karena dulunya saya juga belum tau (kasian deh lu) :p

      Kita akan mendapatkan uang Dolar dari Adf.ly apabila ada pengunjung yang menuju web kita melalui link yang diberikan oleh Adf.ly. Kita tidak akan mendapatkan uang dari Adf.ly jika kita sendiri yang mengklik atau mengunjungi link yang diberika oleh Adf.ly dikarenakan Adf.ly akan mendeteksi IP Address yang sudah kita buat untuk Log in (info dari para master). 

    Besarnya uang yang diberikan berbeda dari pengunjung setiap negara (untuk 1.000 pengunjung dari Indonesia, Kita akan mendapatkan $1,39 dari Intertitials CPM dan $0,10 dari Top Banner CPM dan biasanya pembayaran akan langsung dikirim ke paypal anda apabila pendapatan anda sudah mencapai minimal $5. WOW lumayan bukan?

Dollar saya :D
"sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit" hehehe kata orang jaman dulu gitu :)
Jadi, apakah sekarang anda ingin mendaftar akun Adf.ly dan mendapatkan uang dolar Cuma dengan modal blogger dan link situs anda? (GRATIS)



Klik di sini untuk mengetahui Cara Membuat Akun Adf.ly Gratis



Klik donasi iklan dulu


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah selayaknya orang berpendidikan!