close

Sunday 24 November 2013

Kumpulan Inject SSH Terbaru November 2013

Seperti pada judul diatas, kali ini saya akan share Kumpulan Inject SSH Terbaru November 2013, Inject ini saya kumpulkan dari berbagai blog tetangga dan saya pilah-pilah yang menurut saya mudah dan enak dilihat :D
Cara penggunaannya sama seperti inject-inject yang lain, yang membedakan adalah port yang digunakan pada masing masing injectan. Dan Khusus untuk Telkomsel, sebelum menggunakan injectan, ksrtu telkomsel harus di ERROR-kan terlebih dahulu agar speednya ngebut!

Inject Telkomsel
Telsel.rar (508.9 Kb)

TSEL-TG.rar (539.1 Kb) 

Inject XL
XL_Obat_Phreaker.rar (81.8 Kb) 

XL_Robotic.rar (88.8 Kb) 
 
XT181.rar (568.4 Kb)

Inject Indosat
INJEK INDOSAT V2.0.rar (594.7 Kb) 

Sekarang ini saya memakai, Inject XL mbah galau yang ada di postingan saya sebelumnya, klik di sini untuk melihat.


Belum tau cara mengerrorkan kartu telkomsel?, klik di sini

Baca juga ;


Klik donasi iklan dulu

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah selayaknya orang berpendidikan!