close

Friday 22 November 2013

Cara Membuat Akun Adf.ly dan Menambah penghasilan Dolar



Kelanjutan dari postingan tadi yaitu Cara Gratis dan Mudah menghasilkan Uang Dolar dari Adf.ly dan sekarang saya akan menjelaskan secara seingkat dan mudah untuk Cara Membuat Akun Adf.ly dan Menambah penghasilan DolarLangsung aja ke TKP :p

1. Daftar klik di SINI atau klik gambar diatas ini
2. Klik Tulisan Join now (Mendaftar VIA Email) atau Login With Facebook (Mendaftar VIA Akun Facebook)
3. Jika anda mendaftar VIA Email isi form Pendaftaran yang diberikan lalu klik submit
4. Setelah selesai silahkan cek email dan klik link yang di berikan untuk konfirmasikan akun anda
5 Selesai, dan sekarang saatnya anda berburu dolar!

Login ke akun Adf.ly anda lalu Copy Link atau URL yang ingin dipendekkan, kemudian masukkan kedalam kotak yang tersedia dihalaman utama adfly.
cara membuat akun adf.ly
Copy Link URL anda ke dalam kotak warna merah
Setelah itu Tekan tombol Shrink! lalu akan muncul Link atau URL baru yang pendek dari Adf.ly. Nah, Link itu lah yang harus anda sebarkan. Anda boleh menyebarkannya ke facebook, twitter, google buzz, email, buku tamu, forum dan lain sebagainya asalkan tidak SPAM alias menyebarkan linknya terlalu banyak dalam waktu singkat. Dari link itulah uang dollar akan mengalir terus ke akun Adf.ly anda.
kodokbodoh.blogspot.com
Link atau URL yang sudah dipendekkan oleh Adf.ly
Adf.ly akan mengirimkan penghasilan anda kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online PayPal atau Liberty Reserve (tapi isunya Liberty Reserve sudah ditutup). Saya sendiri menggunakan PayPal sebagai metode penerimaan pembayaran. Kalau anda sudah mempunyai akun PayPal dan penghasilan andapun sudah lebih dari $5, silakan masukan alamat Email PayPal anda dengan memilih menu Withdraw yang ada dibagian atas halaman adf.ly.

Semoga postingan saya ini bisa membantu anda meraih uang dengan menggunakan internet tanpa harus bayar alias GRATIS!, terimakasih.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah selayaknya orang berpendidikan!