close

Thursday 26 December 2013

Cara Mengoptimalkan Koneksi Internet Modem Dengan NetScream Full Version

NetScream merupakan software yang bersal dari atau aplikasi buatan dari SwiftDog yang mampu mengoptimalkan koneksi internet Modem , DialUp , Wi-fi dan sesamanya yang dapat dioptimalkan sampai lebih dari 200%. Dengan software ini, proses upload/download anda akan lebih lancar tanpa gangguan.

netscrem

NetScream bekerja pada berbagai koneksi seperti: dial-up 14.4/28.8/33.6/56 kb, kabel dan dsl modem. Tidak perlu ada instalasi atau modifikasi perangkat keras Anda. NetScream akan mengoptimalkan semua setting yang rumit bagi Anda secara instan. NetScream bekerja dengan memperbaiki setting registri dan berbagai file konfigurasi. NetScream juga mengalokasikan sebagian kecil memori komputer ke prosesor untuk memproses data yang keluar masuk modem Anda dengan lebih cepat. NetScream telah dicoba dan dites di berbagai mesin dan telah terbukti bekerja lebih dari 80% sepanjang waktu.
Untuk lebih jelasnya silakan download filenya di bawah ini.



NetScream 
Klik gambar diatas ini atau link dibawah ini untuk mendownload
Password 4.

Bagi yang kesulitan menggunakannya silakan tinggalkan komentar, tidak ada komentar saya anggap sudah bisa karena memang sangat mudah


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah selayaknya orang berpendidikan!