close

Thursday 19 December 2013

Cara Mendapat Uang dari Upload Files Dengan Sharecash

Setelah browsing-browsing beberapa situs lain, akhirnya saya dapat situ yang mudah mendaftar dan menghasilkan uang sama seperti tusfiles, tapi setelah saya banyak membaca blog orang lain akhirnya juga saya tau kalau tusfiles sekarang merupakan situs scam.


Kenapa saya mempromosikan Sharecash.org?
Menurut saya, dari semua sirus upload files yang sudah saya coba, sharecash merupakan situ yang mudah mengoprasioankannya hehe, saya tidak memacu dari berapa banyak penghasilan yang didapat dari sharecash karena jika susah mengoprasionalkannya maka sangat percuma buat saya.

Sharecash akan memberi anda 20-60 sen per download, untuk semua negara. Itu adalah $600 (kira-kira Rp 6juta dalam rupiah) untuk 1000 download – enam puluh kali lebih banyak daripada website cash upload lainnya.

Apakah Sharecash scam Atau Bukan?
setelah saya baca-baca dari blog yang mengangkat tentang sharecash, saya menemukan salah satunya yaitu ; squidoo.com telah membuktikan bahwa sharecash tidak scam.

Dalam situs itu si pereview diamania mengaku telah mendapatkan bayarannya dari sharecash sebanyak dua kali. Berikut kutipannya:

“As you can see in the picture on the right hand side, I’ve been paid. During the period I’ve requested my payment the site underwent a face lift. As such it took longer than claimed for them to pay me, but in the end they paid me. Update: Received my second payment 2 weeks ago, if this doesn’t show they aren’t scam, no review would be able to show you.”

 Nah terbuktikan sekarang, jika ingin daftar ingin tau cara daftarnya, klik di sini
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah selayaknya orang berpendidikan!